DERMAWAN

Relawan Juang Mulyadi Unjuk Kekuatan

SUKABUMI— Guna memenangkan Kandidat Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan, relawan juang mulyadi akhirnya menunjukan kekuatan masanya pada saat kampanye terbuka pasangan Dermawan di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Cibeureum pada Minggu (29/4).

Meski sempat dikabarkan sempat ‘ditelan bumi’, kini relawan juang Mulyadi kembali dengan membawa masa dengan kekuatan pejuang sebanyak 750 orang, terdiri dari 350 kendaraan roda empat dan 10 kendaraan roda dua.

“Kami siap untuk memenangkan pasangan Dermawan di Pilwalkot ini, makanya kami mengawal acara kampanye terbuka dari mulai keberangkatan di Giant Ciaul, Rumah Aspirasi dan Inspirasi, Stadion Suryakencana sampai ke area utama kampanye,” ujar anggota Relawan Rumah Juang Mulyadi, Yadi Mulyadi, kemarin.

Massa yang mengawal pasangan Dermawan ini kata Yadi merupakan bukti relawan Rumah Juang Mulyadi yang siap untuk mendukung dan menyukseskan pemenangan pasangan Dermawan di Pilwalkot pada 27 Juni mendatang.

Bukan hanya sekedar massa yang terlihat, pihaknya pun akan memaksimalkan peran Relawan Rumah Juang Mulyadi untuk terus bergerak meraih hati masyarakat.

” Kami bergerak memberikan bukti nyata untuk menggalang kekuatan meraih suara sebanyak-banyaknya untuk Dermawan,” akunya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close