The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Tembus 250 Ribu Penonton

Perolehan penonton film horor terbaru, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend terus berangsur naik. Sejak tayang 26 April 2018 lalu, karya produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad itu telah mencapai 200 ribu penonton. Saat ini, jumlah yang didapat nyaris 250 ribu penonton secara keselurahan.

Alhamdulillah. Hari ini libur ayo kita nonton semua ke bioskop,” ungkap Raffi Ahmad lewat akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend merupakan film kedua RA Pictures setelah sebelumnya memproduksi film Rafathar. Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya tertarik menggarap proyek ini karena Suster Ngesot merupakan film drama horor fenomenal.

OFFICIAL TRAILER | THE SECRET – Suster Ngesot Urban Legend (2018) (YouTube/RA Pictures)

“Suster Ngesot ini populer banget di Indonesia. Film ini menonjolkan urban legend Indonesia, tapi suster ngesot ini hadir dengan tampilan berbeda dari film yang sebelumnya pernah ada,” kata Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam produlsi film ini, presenter kenamaan ini sengaja menggandeng Arie Aziz, sutradara yang membuat film yang sama pada 2007 lalu. Meski demikian, Raffi Ahmad memastikan bahwa The Secret: Suster Ngesot Urban Legend punya cerita serta pemain baru.

“Ini bukan remake, 10 tahun lalu pernah dibuat Mbak Arie Azis. Tapi pembuatan film ini kami sesuaikan ke zaman sekarang. Entah suster ngesot ini sudah berapa kali digarap dengan rumah produksi dan sutradara yang beda,” jelasnya.

Menurut Raffi Ahmad, hal unik dari The Secret: Suster Ngesot Urban Legend adalah dari segi cerita. Meski film horor, dia dan tim berusaha menyuguhkan drama. Sehingga dia yakin penonton bakal terbawa perasaan saat menonton.

“Ini genre horor baper, ada kisah cintanya juga, yang pasti twist sama pemainnya beda,” ungkapnya.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend menampilkan Nagita Slavina sebagai pemain. Ada juga akting dari aktris Marshanda yang untuk pertama kali bermain film horor. Selain itu juga didukung oleh aktor senior Roy Marten, Kanaya, Tyas Mirasih, Lia Waode, Caesae, Nunung, Gisella, dan Raffi Ahmad sendiri.

(ded/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *