KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Rumah Heni Ludes Diamuk Api

CIBADAK – Si jago merah kembali berulah. Akibat ulahnya itu, rumah Heni Nuryati (45), di Kampung Babakanpanjang RT 1/14, Kelurahan/Kecamatan Cibadak nyaris rata dengan tanah. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kobaran api ini mulai terlihat sekira pukul 05:30 WIB, Selasa (1/5) kemarin. Dugaan kuat, korsleting listrik menjadi pemicu terbakarnya rumah dua lantai itu hingga nyaris rata dengan tanah.

Ketua RW setempat, Yadi Karwita mengungkapkan, saat api membesar di rumah yang dihuni Asep Musoleh ini awalnya diketahui oleh warga sekitar. “Awalnya bu Nani, tetangga terdekat yang mengetahuinya. Setelah berteriak, warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan sederhana.

Namun, karena kobaran api semakin tidak terkendali, rumah dua lantai itu pun ludes terbakar,” jelasnya, kemarin (1/5).

Seluruh rumah beserta isinya, lanjut Yadi, tidak ada yang tersisa sedikitpun. Sedangkan penghuni rumah berada di luar karena sedang bepergian. Selain itu, dikarenakan material rumah didominasi oleh kayu dan tiupan angin cukup kencang membuat api dengan cepat melahap rumah itu.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close