KULINER

Dapoer Asrie Dilaunching GM CPUGG, Konsep Elegan Harga Murah

PALABUHANRATILU–Kabar baru bagi penikmat kuliner. Setelah status Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG) disandang Kabupaten Sukabumi, untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung, Restoran Dapoer Asrie di tengah-tengah pusat Ibu Kota Kabupaten tepatnya di Jalan Siliwangi No 44 diresmikan, Senin (30/4).

Yang melakukan gunting pita pada grand openingnya pun langsung oleh General Manager (GM) CPUGG sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Dana Budiman didampingi Camat Palabuhanratu, Dody Rukmana dan Owner Dapoer Asrie, Rijdwan S .

Kendati restoran itu terlihat elegan, namun para pengunjung takkan kebobolan isi saku. Sebab, rumah makan berkonsep parasmanan ini dijamin terjangkau oleh semua kalangan.

“Uang Rp15 ribu saja bisa makan sekenyangnya di sini. Karena segmennya tidak hanya untuk kalangan atas, tapi juga bisa dijangkau oleh kalangan menengah hingga bawah,” tutur Rijdwan kepada Radar Sukabumi di sela-sela acara grand opening.

Untuk memastikan pengunjung yang bawa uang pas-pasan, tidak akan kebobolan saku. Setiap menu sudah dibandrol bak belanja ke waralaba mini market. Mulai dari berbagai olahan jenis ikan laut (sea food), ayam, daging, ikan pepes, ayam. Pepes, tahu pepes, jamur pepes, ikan asin, sop hingga pete semuanya dibandrol murah.

HIDANGAN: Owner Dapoer Asrie, Rijdwan S bersama Kadis Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Camat Palabuhanratu mencicipi menu yang disajikan disela-sela grand opening Restoran Dapoer Asrie di Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (30/4).
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close