Buruh Gelar Deklarasi, Prabowo Siap Maju Jadi Capres

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto telah menyatakan siap maju sebagai capres di 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan, setelah para buruh resmi memberikan ‎dukungan terhadap dirinya untuk maju bertarung di Pilpres 2019 mendatang.

“Apabila rakyat masih menginginkan memakai jiwa dan negaea saya, saya Prabowo Subianto siap melaksanakan tugas,” ujar Prabowo Subianto dalam deklarasi pencapresan dirinya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5).

Bacaan Lainnya

Menurut Prabowo, dukungan buruh ini sangatlah penting bagi pencapresannya. Sehingga dia mengaku senang mendapatkan dukungan dari buruh Indonesia ini.

“Sangat penting (dukungan buruh), dan saya bahagia didukung buruh,” katanya.

Adanya dukungan ini semakin membuatnya pede bisa maju di Pilpres 2019 mendatang. Karena dirinya sudah diberikan tugas oleh buruh dan juga dari Partai Gerindra sendiri.

“Kan sudah dikasih tugas,” tegasnya.

Menurut Prabowo, tidak diperlukan adanya deklarasi pencapresan dirinya. Karena saat bertempat di kediamannya Hambalang, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dia telah bersedia maju sebagai capres.

“Kan sudah deklarasi, gimana sih kalian,” pungkasnya.

Sekadar informasi, buruh telah melakukan deklarasi mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di 2019 mendatang. Namun dukungan itu tidaklah gratis mereka mengajukan kontrak politik dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

(gwn/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *