KABUPATEN SUKABUMI

Palajar Cianjur Celaka di Baeud

WARUNGKIARA – Kegiatan berlibur sembilan pelajar SMP asal Cianjur berujung duka. Pasalnya, mobil yang mengangkutnya ini mengalami kecelakaan di Tanjakan Baeud, RT 4/4, Desa/Kecamatan Warungkiara, akhir pekan kemarin. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, para pelajar ini mengalami kecelakaan usai berlibur di Palabuhanratu dengan menggunakan avanza bernopol F 1283 YE.

Dugaan sementara, penyebab kecelakaan ini karena sang sopir ngantuk saat melajukan kendaraannya. Sehingga mobil yang dikendarainya itu terjungkir di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12:30 WIB ini, kondisi kendaraan mengalami keruskaan cukup parah karena terguling dan terperosok jurang sedalam lima meter. Baiknya, sepuluh penumpang berikut sopor tidak mengalami luka yang serius.

Abdul Latif (22), pengemudi avanza mengaku kurang istirahat setelah mengantar sembilan pelajar itu liburan di Palabuhanratu selepas ujian nasional. Bahkan, saat mobil yamg kendarainya terjungkir dirinya tidak menyadari betul peristiwa tersebut.

“Kami bermalam satu hari di Palabuhanratu. Karena kurang tidur, saat kendaraan oleng hingga terperosok pun saya kurang begitu sadar,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close