Hanafie Kunjungi Relawan Bitusiber

SUKABUMI– Ratusan warga di Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole yang tergabung dalam relawan Bitusiber atau bina selabatu silaturahmi bersaudara menunjukkan komitmen serta dukungan kepada kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal dengan sebutan Ijabah.

Sekretaris JH 527 AS, Revi Satria Komara mengatakan pertemuan ini murni digagas oleh relawan Bitusiber yang selama ini terus menjalin komunikasi, berkoordinasi dan berkonsolidasi melakukan upaya – upaya pemenangan ijabah.

Bacaan Lainnya

Dengan melalui cara – cara khas relawan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang sudah ditetapkan KPU ataupun Panwas. “Mereka ini sudah bergerak dimasyarakat dalam memenangkan pasangan Ijabah,” ujarnya.

Dijelasnkannya, ini merupakan wujud komitmen atau pembuktian dukungan kepada pasangan calon Jjabah bahwa sampai saat ini segala bentuk upaya yang dilakukan relawan terus dilaksanakan untuk kemenangan pasangan ijabah.

Cara yang dilakukan adalah mengkoordinir dan mengajak masyarakat untuk memilih dan memiliki pimpinan baru di kota sukabumi yang betul – betul bisa memwujudkan Kota Sukabumi yang Barokah. “ Mereka ingin pemimpin yang nyaah dan amanah kepada warga masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi dari pasangan ijabah nomor urut satu, Hanafie Zain menilai keberadaan Bitusiber muncul dari inisiatif mereka sendiri dengan membangun komunitas dan membangun kebersamaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *