LIGA SPANYOL

Real Madrid Tetap Menang, Walau Sejumlah Pilar Disimpan

Real Madrid 2-1 Leganes

Keputusan Zinedine Zidane menyimpan sejumlah pemain bintang di laga kontra Leganes, Sabtu (28/4) berujung memuaskan. Pada pertandingan tersebut, Madrid tetap bisa menang meski hanya dengan skor tipis.

Keylor Navas, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Marcelo, Raphael Varane, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo sengaja disimpan agar bisa fit 100% saat menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang. Untungnya skuad lapis kedua yang dimainkan di laga ini mampu tampil dengan cukup baik. Meski mendapat perlawanan ketat, mereka tetap mampu mengamankan poin sempurna di pekan ke-35 La Liga Spanyol.

Laga baru berjalan delapan menit, Madrid sudah unggul melalui aksi Gareth Bale. Meski dibumbui soal perdebatan posisi sang pemain yang nyaris terperangkap offside, Bale tetap mampu menjebol gawang Leganes dengan tendangan akrobatiknya.

Setelah itu Madrid harus menunggu hingga akhir babak pertama untuk menggandakan keunggulan. Kali ini gol dicetak oleh Borja Mayoral. Memanfaatkan kesalahan kiper lawan dalam memblokir laju bola, Mayoral sukses mengubah skor jadi 2-0.

Di babak kedua, Levante dapat memangkas ketertinggalannya. Tepatnya menit 66, skor berubah 2-1 berkat gol Darko Brasanac.

Hasil tersebut bertahan hingga bubaran. Madrid memiliki 71 poin dan tetap bertengger di posisi tiga klasemen. Sementara Leganes ada di urutan 15 dengan mengantongi 40 poin.

Real Madrid 2-1 Leganes

Susunan pemain
Real Madrid: Casilla; Hakimi, Vallejo, Casemiro, Hernandez; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Kovacic (Kroos 62′), Bale; Borja Mayoral, Benzema (Marco Asensio 62′).

Leganes: Pichu Cuellar; Joseba Zaldua, Bustinza, Siovas, Diego Rico; Ruben Perez, Brasanac (Jose Naranjo 90′); El Zhar, Amrabat (Eraso 90′), Gabriel; Guerrero (Beauvue 62′).

(bep/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close