Tingkatkan Kualitas Layanan * DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jabar

SUKABUMI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), menggelar Kontes Layanan Honda Regional Jabar. Kontes ini guna mengasah keterampilan, meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional Jabar diwakili oleh 100 Frontline Honda dan 20 pimpinan jaringan yang lolos seleksi dari 533 jaringan Honda Jabar.

Bacaan Lainnya

Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 16 finalis dari Frontline dan enam finalis pimpinan jaringan yang akan berkompetisi di babak final kontes yang berlangsung pada 25-26 April 2018 di Kantor DAM, Bandung.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan, kegiatan itu merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman dan pimpinan jaringan sepeda motor Honda di Jabar.

“Terutama mereka yang menunjukkan komitmen, konsisten dalam mengembangkan dan mengelola layanan prima, serta mewujudkan Satu Hati Honda bersama pelanggan,”ujar Fenny kepada Radar Sukabumi, kemarin (27/4).

Kegiatan diawali dengan serangkaian seleksi ketat yang meliputi wawancara oleh dewan juri, rekan kerja serta atasan. “Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi,”paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *