Lupakan Laga El-Clasicco

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, berharap rekan-rekan satu timnya di Persib tidak kehilangan konsentrasi setelah laga Persija Jakarta vs Persib Bandung tertunda hingga 30 Juni 2018. Sebelumnya, jadwal Persija vs Persib pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu akan digelar pada Sabtu (28/4) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Namun, pihak kepolisian tidak mengizinkan dengan alasan berdekatan dengan Hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei 2018.

Bacaan Lainnya

“Kami harus melupakan pertandingan melawan Persija dan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Madura United,” ujar Victor Igbonefo seusai latihan fitnes di SOSI Siliwangi, Bandung, kemarin (27/4).

Pemain bernomor punggung 32 ini berharap rekannya justru semakin konsentrasi menghadapi tim berjulukan Sape Kerrab tersebut pada 4 Mei 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Mungkin ada rencana Tuhan yang lebih baik dengan ditundanya laga melawan Persija. Jadi, kami ambil sisi positifnya saja. Saya harap tidak mengganggu konsentrasi teman-teman,” ungkap pemain yang pernah berkiprah di Liga Thailand tersebut.

Adanya penundaan partai Persija vs Persib membuat Victor Igbonefo secara pribadi bisa lebih fokus dan lebih mempersiapkan melawan Madura United. “Saya juga bisa lebih siap lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *