Pemkab Raih Dua Bintang

Peringatan Hari Otda ini, lanjut Adjo, merupakan salah satu cara monitoring pemerintah pusat sekaligus evaluasi kinerja Pemda. Selain itu juga merupakan salah satu strategi utama untuk mencapai tujuan desentralisasi dan otonomi daerah dengan melakukan proses monitoring berkala.

“Ini bentuk motivasi dari pemerintah pusat terhadap Pemda dalam upaya meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, mantan bos PNS ini juga menyebutkan, Pemkab Sukabumi juga sebelumnya telah memberikan penghargaan kepada enam kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Penghargaan itu diberikan agar mereka bisa terus meningkatkan kinerja pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tentunya, kecamatan sebagai kepanjangan Pemda harus berupaya memberikan pelayanan yang baik. Dan pastinya, secara langsung secara utuh Pemkab Sukabumi bakal terdorong,” terangnya.

Dirinya berharap, berbagai penghargaan yang diterima ini dapat menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik lagi bagi publik ke depan.

” Perangkat daerah lain juga harus terus melakukan upaya perbaikan terutama menyangkut dengan pelayanan publik sehingga ke depan Sukabumi akan semakin lebih baik,” pungkasnya. (cr15/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *