Pemkab Sukabumi

Pemkab Raih Dua Bintang

CIBADAK– Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, pemerintahan yang dipimpin Marwan Hamami dan Adjo Sardjono ini diganjar dua bintang oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan yang diterima itu merupakan hasil penilaian tentang penyelangaran pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dengan predikat sangat tinggi dibanding daerah lain yang di Indonesia.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, tidak hanya Pemda Kabupaten Sukabumi, 195 Pemda Kabupaten dan 57 Pemda Kota lainnya juga diganjar dua bintang yang sama pada acara malam apresiasi penyelenggaraan pemerintah daerah dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah ke-22, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada Rabu (25/04) malam kemarin.

Wakil Bbupati Sukabumi, Adjo Sarjono mengungkapkan, hasil penilaian Kemendagri terhadap pemerintah Kabupaten Sukabumi mampu meraih skor 3.3230 point yang ditandai dengan bintang dua bersama 252 Pemda lainnya.

“Dalam Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri nomor 100-53 tahun 2018 tentang peringkat dan status kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah secara nasional, kami (Pemkab Sukabumi, red) berhasil masuk pada salah satu kategori tertinggi dengan Pemda lainnya,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close