Kinerja Panwas Disorot Relawan Faham

Harapannya ke depan politik tetap mengedepankan kebaikan atau fastabiqul khairat. Dalam artian ketika ingin baik harus dengan cara yang baik. Sehingga kami masih menunggu kepastian dari panwaslu untuk bisa hearing sesuai yang dijanjikan sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kota Sukabumi, Muhammad Aminnudin mengaku tidak melakukan pembatalan terkait pertemuan hearing dengan pasangan Faham. Pihaknya sudah mendelegasikan kepada staff divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga serta divisi HPP.

Bacaan Lainnya

“Mereka juga kan bagian dari Panwaslu. Dalam Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) juga ada proses pendelegasian. Mereka sudah diterima oleh staff kami,” tandasnya.

Dikatakannya, sejauh ini yang laporan yang diterima dari staff Panwaslu kata Aminnudin sudah ada diskusi. Namun hanya saja mereka ingin bertemu dengan pimpinan di Panwaslu tetapi pihaknya sedang ada pertemuan undangan dari Bawaslu.

“Semua lagi ada undangan penting dari Bawaslu, makanya kami delegasikan. Tidak kooperatifnya di sebelah mana,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *