Kang Jona Blusukan di Kecamatan Cibeureum

SUKABUMI-– Kandidat calon Walikota Sukabumi dengan nomor urut 1, Jona Arizona kembali melihat kondisi masyarakat Kota Sukabumi. Kali ini, Jona Arizona yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain meninjau beberapa lokasi yang berada di Kecamatan Cibeureum, mulai dari Pengrajin Parang, Rutilahu hingga melihat kondisi warga yang sakit.

“Hari ini kang Jona meninjau langsung kondisi wilayah dan keadaan masyarakat disini dan Alhamdulillah apa yang sudah diproggramkan oleh pasangan Ijabah itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Humas Pemenangan Ijabah, Hendi Wiryadi usai melakukan sapa warga, (26/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanan sapa warga itu, kata pria akrab disapa Komen melihat masih banyak masyarakat yang menempati rumah tidak layak huni. Kondisi mereka itu cukup memprihatinkan, mereka berada di rumah yang memang tidak nyaman.

Makanya, pasangan Ijabah ini membuatkan program pembangunan Rutilahu, setiap Rw- itu akan dibangun 2 buah unit setiap tahunnya dengan anggaran melalui P2RW. “Nanti kan pasangan Ijabah ini akan menambah anggaran P2RW menjadi Rp50 Juta, nah semua RW sebanyak 335 RW itu harus membangunkan 2 unit RTLH setip RWnya. Jadi kondisi yang mengkhwatirkan ini bisa terus diminimalisir,” ujarnya.

Selain itu, dilapangan pun masih ada warga yang sedang sakit tapi tidak bisa berobat ke Puskesmas atau rumah sakit. Bahkan ada juga warga yang tak mampu berobat dikarenakan kondisi materi. Untuk masalah kesehatan ini, pasangan Ijabah sudak menyiapkan pengobatan jemput bola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *