FAHAM

Fahmi: Kami Berupaya Ciptakan Kota Sehat

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi terus merangkul seluruh elemen masyarakat Kota Sukabumi untuk mendukung pasangan Faham di Pilwalkot. Kali ini, Fahmi mendapat undangan dari komunitas senam ibu-ibu warga Kampung Babakan Jampang, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole untuk bersilaturahmi dan berdiskusi. “Komunitas senam di wilayah ini sangat ingin bertemu dengan kang Fahmi.

Alhamdulillah kang Fahmi datang meskipun cuaca agak urang mendukung,” ujar Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani, (26/4) kemarin.

Dalam kesempatan ini, kata Danny Fahmi akan mensuport kegiatan senam di setiap lingkungan ke Rw-an sek-Kota Sukabumi. Pasalnya, kegiatan senam ini selain untuk meningkatkan kesehatan ibu-ibu, juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi antara masyarakat sekitar.

“Kang Fahmi berpesan semoga kegiatan senam ini semakin menjamur sebagai wadah silaturahmi dan meningkatkan kesehatan,” ujarnya.

Diakui Fahmi kata Danny, senam yang dilakukan rutin oleh ibu-ibu itu banyak manfaatnya. Dengan kondisi tubuh yang sehat tentunya mampu untuk berpikir secara positif dalam menjalani kehidupan dan mengatasi segala permasalahan setiap individu.

“Ada pepatah mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tubuh sehat, Jiwa kuat pemikiran semakin sehat,” jelasnya.

Untuk itu, pasangan Faham ini akan berupaya untuk menciptakan Kota Sukabumi sehat. Hal kecilnya yakni mengelorakan kegiatan senam santai ini di setiap wilayah, ” Harapan Kang Fahmi, kedepan aktifitas kegiatan yang menyehatkan itu semakin menggeliat di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close