MULIA

Teh Ima Diajak Mancing Warga Baros

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet diajak warga untuk menghadiri macing mania di Kecamatan Baros. Undangan tersebut sengaja dilakukan oleh masyarakat semata ingin bersilaturahmi dengan sosok pemimpin perwakilan perempuan satu-satunya.

Kesempatan tersebut, digunakan Teh Ima yang juga sebagai ketua DPC PPP Kota Sukaumi sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah saya ini di undang dan warga berkumpul sedang mancing. Kita ingin bersilaturahmi dengan warga,” ujar Ima kepada koran ini, (25/4) kemarin.

Kegiatan sapa warga itu kata Ima ingin bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi mereka itu sedang santai sehingga komunikasi dua arah dengan masyarakat sangat mencair. “Menyapa sambil menyerap aspirasi mereka,” ungkapnya.

Ima pun berpesan kepada masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kondisi ekosistem sungai. Jangan sampai masyarakat dengan seenaknya membuang sampai sembarang yang merusak ekosistem sungai. Tak hanya itu, Ima pun berjalan menelusuri jalan sempit sambil menyapa masyarakat. Dirinya memperhatikan kondisi masyarakat sekitar terutama masalah perekonomian masyarakat.

“Menyapa, bersilaturahmi dan juga menelaah kondisi wilayah. Karena setiap wilayah itu permasalahannya berbeda-beda,” katanya.

Kegiatan sapa warga ini, kata Ima ini sering dilakukan oleh pasangan Mulia. Pasalnya, masyarakat saat ini ingin sekali pemimpin yang memang bisa dekat dengan rakyat.

“Kami pasangan Mulia sudah berkomitmen untuk terus dekat dengan rakyat. Bukan hanya saat mencalonkan saja, nantipun akan seperti ini,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close