KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Sukabumi Darurat Pencabulan

SUKABUMI – Belum lama ini, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan kasus pencabulan oleh AR (43), warga Ciaul, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi di wilayah Kecamatan Cibadak.

Sedikitnya 15 orang karyawan garmen Cibadak menjadi korban kasus pencabulan ini.

Polisi pun menyebut insiden ini termasuk Kejadian Luar Biasa (KLB). Karena, tak menutup kemungkinan korban bakal bertambah.

“Korban yang terdata saja sudah mencapai 15 orang. Menurut kami, dengan jumlah lebih dari 10 orang ini sudah masuk KLB,” ujar Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman kepada Radar Sukabumi, kemarin (24/4).

Menurut Suhardiman, saat ini petugas masih mendalami kasus asusila tersebut untuk dikembangkan. Selain sudah menahan pelaku, pihaknya juga telah memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan. Perwira pangkat satu melati ini pun berharap, apabila ada yang merasa jadi korban pria cabul tersebut, supaya segera melapor kepada pihak kepolisian.

“Kemungkinan besar korbannya lebih dari jumlah yang sudah terdata sekarang, mengingat pelaku ini sudah menjalankan aksinya sejak satu tahun lalu,” imbuhnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close