Honda Rayakan Hari Kartini Bersama Konsumen

SUKABUMI  Menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda seluruh Indonesia berbagi kegembiraan terutama untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas harian mereka.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, dengan semangat yang terinspirasi dari Kartini, berbagai kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih maju dan semakin cerdas.

Bacaan Lainnya

Dengan kegiatan ini, konsumen diajak untuk memiliki semangat berbagi dan meneruskan perjuangan Kartini dalam mewujudkan mimpinya.

?Kami ingin emansipasi Indonesia dan pecinta motor Honda, dapat juga memberi manfaat dan menjadi inspirasi untuk masyarakat luas,”ujar Ahmad melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, kemarin (24/4).

Oleh karena itu, pihaknya berbagi kebaikan dengan konsumen diiringi aksi sosial seperti donor darah di berbagai wilayah main dealer.

Di berbagai daerah, gelaran kegiatan menarik dilakukan selama bulan April 2018. Di ujung barat Indonesia, pengunjung dealer Honda disambut oleh front line people jaringan dealer dan AHASS yang berpakaian daerah. Dilanjutkan aksi donor darah dan lomba memasak yang diperuntukkan bagi konsumen perempuan, dengan berbagai hadiah menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *