City SUV GLORY 580 Hadir di Indonesia

GLORY 580 telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi hingga jalanan di pegunungan. Sejak diluncurkan pada 2016, mobil ini telah meraih penjualan global yang istimewa hingga 300.000 unit dalam waktu singkat dan menjadikannya salah satu SUV perkotaan 7-penumpang dengan penjualan terbaik

Ruang kabin yang fleksibel menjadi fitur penting untuk GLORY 580. Pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga Indonesia.

Sebagai SUV pertama yang diluncurkan DFSK di pasar Indonesia, GLORY 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan super warranty, serta teknologi terkini akan menjadi pilihan baru untuk kaum urban Indonesia. Saat ini GLORY 580 telah mulai melakukan program pra-penjualan, dan kami juga mengharapkan hasil yang baik di pasar SUV 7-penumpang.

Di masa mendatang, GLORY 580 yang diproduksi di pabrik Indonesia tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia, yang akan membantu DFSK untuk meraih strategi globalnya.
“Dimulai dari Indonesia, berbasis di Asia Tenggara untuk dunia,” tutupnya.

 

(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *