City SUV GLORY 580 Hadir di Indonesia

Desain yang stylish memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri pada model baru ini. Berdasarkan kondisi wilayah, situasi jalanan dan perilaku pengguna, DFSK GLORY 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan kebutuhan pengguna dari Indonesia.

Sementara itu, Tim R&D internasional telah memasukkan gen teknologi global ke dalam GLORY 580. Mr Alexander Barus memperkenalkan bahwa perusahaan induk DFSK tak hanya mendirikan platform R&D Global di Amerika Serikat, Jerman, Jepang dan China namun juga memilih Indonesia sebagai salah satu fokus untuk pasar luar negeri, saat pabrik mobil SOKONINDO mulai beroperasi akhir tahun lalu di Serang. Hingga saat ini, group perusahaan otomotif terkuat ini telah memastikan basis pabrik mobil otomatis mereka di AS, China dan Indonesia.

Rantai pasokan Internasional kelas satu juga memastikan jaminan GLORY 580. Seperti diketahui DFSK telah melakukan kerjasama komprehensif dengan supplier tingkat-dunia seperti Bosch, TRW, Delphi dan YFJCI, salah satunya adalah penggunaan transmisi terkemuka asal Eropa, Punch CVT, yang memiliki keunggulan dalam hal teknologi yang matang, performa stabil dan telah diakui di pasar secara jangka panjang.

Tim desain internasional juga telah menjadi bagian dari merek tekemuka di Eropa dan Amerika yang menjadi salah satu daya tarik GLORY 580. Seperti yang diperkenalkan oleh Andreas Deufel, Chief Creative Officer of DFSK, desain eksterior mengikuti tren gaya urban yang progresif.

Tampilan wajah layaknya Elang menampilkan sosok dinamis dan indah di saat yang bersamaan. Grille depan menjadi salah satu fitur utama, yang memberikan tampilan impresif layaknya matahari yang terbit dari garis lautan.

Lampu utama eagle-eye merefleksikan filosofi desain modern. Desain keseluruhan dari samping berpusat pada tiga garis utama yang berorientasi maju dan terfokus pada lekukan rodanya. Elemen di bagian lampu belakang menampilkan teknologi LED dalam bentuk batu permata yang disukai konsumen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *