City SUV GLORY 580 Hadir di Indonesia

Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin serta semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Lebih jauh lagi, super warranty GLORY 580 selama tujuh tahun/150.000 km benar-benar menawarkan ?Nilai lebih dengan jaminan kenyamanan’. Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, GLORY 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM, memberikan layanan profesional di semua layanan pemasaran yang tidak hanya membuat garansi lebih terjamin.

Tetapi juga menghemat biaya garansi tanpa perlu memperpanjang. Selain itu, semua suku cadang disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dengan tepat dicari secara global dan dipastikan anti pemalsuan.

“Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, super warranty dari GLORY 580 selama 7 tahun/150,000 km juga akan memberikan beberapa keunggulan,”ujarnya menambahkan.

Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty GLORY 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya.
“Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10 persen,”terangnya.

Terintegrasi dengan keunggulan teknologi global, GLORY 580 adalah model strategis global yang diluncurkan dari platform R&D multinasional yang mendapatkan keunggulan teknologi terdepan mobil pintar yang dimiliki perusahaan induknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *