EKONOMI

City SUV GLORY 580 Hadir di Indonesia

SUKABUMI – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta, DFSK menghadirkan model SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan, yang menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia.

Model terbarunya ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan, diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ?Industry 4.0.
CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile Alexander Barus mengatakan, GLORY 580 menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp 220-350 juta dan pre-booking juga sudah dapat dimulai hari ini.

Sebagai tambahan, teknologi koneksi pintar, pengendaraan aman dan teknologi global terkini lainnya akan melengkapi GLORY 580 dalam waktu dekat.
“Semua hal tersebut, berdasar pada nilai “Semua untuk Pelanggan” milik DFSK,”ujar Alexander melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, kemarin (24/4).

Dengan keunggulan teknologi berplatform global miliknya, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia.

“Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,”terangnya.

Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi tiga tahun/100.000 km. Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi lima tahun. Sementara GLORY 580 memastikan bahwa semua modelnya akan mendapatkan super warranty tujuh tahun/150.000 km, yang memberikan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen Indonesia.

1 2 3 4Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close