NASIONAL

Waduh Pemerkosa NH Tinggalkan Istri Sakit dan Balita

MA, 26, satu dari empat pelaku lain pemerkosa NH yang telah diamankan polisi meninggalkan keluarga yang cukup mengenaskan. Ia meninggalkan istri dengan kondisi sakit serta seorang anak angkat yang masih berusia 4 tahun.

Berita Terkait : NH Digilir Empat Pemuda, Beralas Tikar Bekas Orang Meninggal

Untuk mengetahui lebih dalam terkait penangkapan dua tersangka yang terlibat kasus pemerkosaan NH di Makam Karang Tembok pada Rabu (11/4) lalu, Radar Surabaya melakukan penelusuran satu per satu keluarga tersangka. Kali ini berhasil bertemu dengan MI, 45, ibu dari MA di rumahnya daerah Jalan Sidotopo Sekolahan RT 8 RW 11, Minggu (22/4). MA adalah satu dari dua pelaku yang berhasil diamankan Polsek Semampir selain AA.

Dari keterangan MI, diketahui pasca tertangkapnya MA, tersangka meninggalkan seorang istri yang bernama RI, 25, dan seorang anak angkat yang berusia 4 tahun bernama AM. ”Istrinya tidak bisa mengandung setelah rahimnya diangkat,” beber MI.

Menurutnya, MA ditangkap polisi saat berada di rumah kontraknya bersama istrinya. ”Di daerah Sidotopo Sekolahan Gang VIII,” terangnya sambil mengusap ari mata lantaran kaget dengan kondisi anak pertamanya itu.

Selain itu, dari informasi sumber internal kepolisian yang berhasil dihimpun Radar Surabaya, terangka MA ini berperan yang menyuruh YS dan UU untuk membeli miras sebelum terjadi peristiwa pemerkosaan yang menimpa NH.

Pengungkapan kasus ini tidak lepas dari peristiwa penemuan NH yang dalam kondisi telanjang yang hanya tertutup tikar di Makam Karang Tembok pada Rabu (11/4). NH yang diduga sebagai korban pemerkosaan ini sempat dilarikan ke RS Bhayangkara untuk pemulihan fisik maupun psikis.

Lalu, setelah NH bisa dimintai keterangan, polisi melakukan perburuan terhadap tersangka. Polisi juga sempat kehilangan jejak saat menggeledah rumah masing-masing tersangka.(son/no)

(sb/son/jek/JPR)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close