Kang Dedi Milih Jenguk Warga Ketimbang Kampanye

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya nampaknya lebih mementingkan masyarakat yang sedang sakit ketimbang melakukan kegiatan kampanye. Hal itu dilakukan Dedi ditengah kesibukan masa kampanye yang menjenguk salah satu warga atau tokoh masyarakat di Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole.

Dedi dan pasangannya yaitu Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Hikmat Nuristawan dikenal sebagai paslon yang sering mendatangi warga dan menyapa untuk mengetahui keadaan mereka. “Terima kasih buat Kang Dedi yang telah menjenguk dan mendoakan saya.

Bacaan Lainnya

Beliau merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat dan sesama muslim, selalu menyempatkan diri untuk menyapa dan mendoakan warga yang sedang sakit,” ujar Nana yang terbaring di RSUD Syamsudin, (23/4) kemarin.

Nana yang merupakan mantan Camat itu terlihat kaget dan terharu dengan kedatangan calon Walikota Sukabumi nomor urut 4 itu. Nana pun mengatakan masyarakat Kota Sukabumi membutuhkan pemimpin yang respek terhadap kondisi rakyat.

Pemimpin dimaksud haruslah rajin dan rutin mengunjungi keluarga, sahabat, atau kenalan yang sedang sakit sesuai ajaran Islam. Ciri ini ada pada diri Dedi. “Saya melihat mimik wajah Pak Dedi yang tulus ketika menjenguk saya. Beliau sosok pemimpin ideal, hebat, dan merakyat,” ujarnya.

Nana bersama keluarga besarnya mendoakan Dermawan bisa menang dalam Pilkada. Dia juga minta didoakan untuk kesembuhan penyakit jantungnya. “Semoga apa yang dicita-citakan pasangan Dermawan ini bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, Calon Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya mengatakan kedatangan dirinya menjenguk warga yang sedang sakit itu merupakan niatan ikhlas dirinya dalam menjalankan perintah agama. Kedatangannya di rumah sakit sama sekali tidak ada kaitan dengan pencitraan dan urusan kampanye. “Seorang muslim, saya berkewajiban untuk menjenguk kerabat, sahabat, atau kenalan yang sedang sakit. Hal ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada,” ujarnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *