JAWA BARAT

IAWS: Tindak Pelaku Kekerasan Terhadap Binatang

BANDUNG – Indonesia Animal Welfare Society (IAWS) diterima dengan baik di Mapolda Jabar oleh Tedi Hermansyah dari Biro Operasi Polda Jabar.

Sebelumnya komunitas yang konsen pada perlindungan dan kesejahteraan hewan tersebut direncanakan akan melakukan aksi pada hari ini 23 April 2018 di Mapolda jabar, dengan tujuan ingin mendorong Polda Jabar untuk menegakkan hukum kepada para pelaku penyiksaan terhadap binatang, terutama masalah Adu Bagong yang masih marak dikalangan masyarakat.

“Hari ini 23 April 2018 kami dari Indonesia Animal Welfare Society diterima oleh Bapak Tedi Hermansyah dari Biro Operasi Polda Jabar,” ucap Pendiri Indonesia Animal Welfare Society, Marison Guciano kepada RMOLJabar.

Marison mengungkapkan, pihaknya menyampaikan aspirasinya serta menyertakan bukti foto mengenai adu bagong yang masih marak terjadi di Jawa Barat.

“Kami menyertakan sejumlah foto sebagai bukti bahwa adu bagong masih berlangsung meski Gubernur Jawa Barat telah mengeluarkan surat edaran agar adu bagong dihentikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya meminta Polda Jabar untuk mengusut tuntas permasalahan adu bagong tersebut serta menindak pelaku-pelaku adu bagong yang ada di Jawa Barat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close