Hukum & Kriminal KotaKota SukabumiSUKABUMI

Disangka Tidur, Warga Citamiang Ditemukan Tidak Bernyawa

SUKABUMI— Babas Firmansyah (59) Warga Kampung Situlamping Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi ditemukan meninggal di rumahnya Senin (23/4) Sekira Pukul 19.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diketahui radarsukabumi.com almarhum pertama kali ditemukan Deriansyah yang merupakan anaknya sendiri. Saat ditemukan kondisi Almarhum dalam posisi terlentang di tempat tidur dengan menggunakan selimut.

Saat ditemukan, Awalnya Deriansyah mengira bapaknya tengah tertidur pulas, namun ketika dihampiri Almarhum sudah tidak bernapas. “Saya mengira bapak lagi tidur, pas saya bangunkan ternyata sudah tidak bernyawa,” kata Deriansyah kepada Radarsukabumi.com.

Sebelumnya, Deriansyah sering menengok bapaknya. Tetapi, ketika sampai dirumah almarhum pintu kamarnya terkunci sehingga timbul kekhawatiran serta langsung mendobrak pintu kamarnya dan ditemukan tengah terbaring ditempat tidur. “Ya, ketika saya datang kerumah bapak, pintunya terkunci. Karena khawatir, saya langsung mendobraknya,” akunya.

Mengetahui kejadian itu, dirinya langsung meminta tolong warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Sebab, dikhawatirkan terjadi tindakan kriminal yang menimpa bapaknya. “Tak lama kemudian polisi pun datang untuk melakukan pemeriksaan dan dibawa ke RSUD Syamsudin,”tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi mengatakan, setelah mendapatkan keterangan dari pihak keluarga langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan indikasi penganiayaan. “Hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ada indikasi kekerasan. Karena itu, pihak keluarga diminta untuk mengikhlaskannya,” singkatnya. (Cr16/e)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close