Dallas Travel Bagi Voucher Diskon

SUKABUMI – PT Dallas Tour and Travel menyelenggarakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahim Jalan Jalur Lingkar Selatan, Baros, Kota Sukabumi, Minggu (22/4). Ribuan jamaah dari Kota dan Kabupaten Sukabumi, mengikuti kegiatan ini.

Kepala Cabang Dallas Tour and Travel Delta Laras Wisata Kota Sukabumi Ahmad Sholehudin Ridwanullah mengatakan, acara peringatan isra miraj ini mendatangkan KH Wawan Sofwan selaku pimpinan Pondok Pesantren Assaidah Caringin dan Dai Kembar Sukabumi.

“Acara tersebut dalam rangka mengagungkan syiar Islam dan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi alumni jamaah Dallas juga sosialisasi travel kepada calon jamaah,”ujar Ahmad Sholehudin Ridwanullah kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/4).

Menurutnya, ada sekitar 1000 jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut. Mereka berasal dari Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Selain meningkatkan ketakwaan, ajang ini sebagai salah satu strategi untuk memperkenalkan Dallas Tour and Travel kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah, bisa menggunakan jasa travelnya.

“Alhamdulilah sudah banyak yang mendaftar untuk umrah di travel kami, yang daftar baru 90 orang dan langsung bayar DP di tempat,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *