JAWA BARAT

Ribuan Botol Miras Disita

PURWAKARTA – Selain ribuan botol miras pabrikan. Selama dua pekan ini, ratusan liter miras jenis ciu dan tuak juga turut diamankan jajaran Polres Purwakarta dalam upaya Zero Peredaran Miras di wilayah Kabupaten Purwakarta, terlebih menyambut bulan Ramadhan kali ini.

“Total barang bukti miras hasil operasi gabungan sejak tanggal 9 April 2018 sampai dengan saat ini terdiri dari jenis tuak 671 liter dalam kemasan drigen, botol mineral dan plastik, jenis ciu 207 liter dalam kemasan plastik dan atau botol air mineral,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, akhir pekan kemarin.

Sementara untuk miras pabrikan berbagai merk dan jenis sebanyak 1.699 botol. Selain Satuan Operasional, Kapolres juga memerintahkan seluruh jajaran Polsek, Bhabin dan Intel Polsek ikut mendeteksi kantong-kantong peredaran miras di wilayah masing-masing.

“Bersihakan Purwakarta dari peredaran miras sebelum Ramadhan. Tindak semua tanpa pandang bulu. Siapapun tindak tegas,” demikian Kapolres.

 

[gun]

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close