Polisi Gelar Pengobatan Gratis

CIREBON – Kepolisian Sektor (Polsek) Kedawung Cirebon Kota menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dengan mengadakan pengobatan gratis di halaman Polsek Kedawung Jl. Ir. H. Juanda Cirebon, Minggu (22/4).

Kapolsek Kedawung Cirebon Kota AKP Tutu Mulyana menjelaskan kegiatan pengobatan gratis terselenggara berkat kerjasama dengan PT. Jasa Raharja cabang Cirebon.

“Pengobatan Gratis dimulai pukul 07.00 pagi hingga selesai. Ini untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat, agar tercipta situasi kondusivitas Kamtibmas menyongsong hari raya Idul fitri dan Pilkada serentak tahun 2018,” ujar Tutu kepada awak media.

Tutu menambahkan, kegiatan diperuntukkan tidak hanya bagi warga masyarakat kecamatan Kedawung, tetapi juga bagi masyarakat kecamatan Tengah Tani Cirebon. Adapun sasaran peserta mencapai 100 warga.

“Tim medis dipimpin langsung oleh dr. IRWAN dan kawan-kawan. Bagi masyarakat yang telah didiagnosa penyakitnya langsung diberikan pengobatan dan obat-obatannya,” tambah dia.

Dijelaskannya, hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Perwakilan PT. Jasa Raharja Dedi Kusmayadi, Para Kuwu se kecamatan Kedawung dan Tengah Tani, seluruh Anggota Polsek Kedawung dan Pengurus Bhayangkari Polsek Kedawung Cirebon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *