PENDIDIKAN

Ismakes-Poltekes Yapkesbi Peringati Isra Miraj

SUKABUMI – Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, tahun ini Ikatan Seluruh Mahasiswa Kesehatan (Ismakes) Kota Sukabumi bekerjasama dengan BEM dan MPM Politeknik Kesehatan Yayasan Pendidikan Kesehatan Bakti Indonesia (Poltekes Yapkesbi) Sukabumi, mengadakan siraman rohani.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (20/4) lalu, dipusatkan di Aula kampus Poltekes Yapkesbi Jalan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Ketua Ismakes Kota Sukabumi Ilman mengatakan, digelarnya acara ini sebagai bentuk memperingati Isra Mi’raj bersama dengan mahasiswa di lingkungan Poltekes Yapkesbi, untuk memperkenalkan agama sejak dini.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar Ismakes BPD Sukabumi, dengan BEM dan MPM Poltekes Yapkesbi Sukabumi.

“Alhamdulillah Ismakes Sukabumi BPD Sukabumi mengadakan acara lagi, bekerjasama dengan BEM dan MPM Poltekes Yapkesbi Sukabumi salah satunya acara siraman rohani dalam rangka memperingati isra miraj,” ujar Ilman kepada Radar Sukabumi, kemarin (22/4).

Mengusung tema “Hijrah menuju mukmin sejati”, kegiatan isra miraj ini diisi dengan tausyiah oleh Ustaz Muda Aris Agustian. Ustaz ini menurut Ilman, merupakan seseorang yang sangat luar biasa dengan usianya yang terbilang masih muda akan tetapi beliau sudah dapat hijrah di jalan Allah SWT yang dapat memotivator jiwa muda.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close