EKONOMI

Peringati Isra Miraj BPR Sukabumi Santuni Anak Yatim

SUKABUMI–Memperingati hari Isra Miraj, PD BPR Sukabumi menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan jompo di lingkungan kantor BPR Sukabumi, RW 09 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (20/4).

Direktur Utama PD BPR Sukabumi, Engkos Rosidin mengatakan, peringatan Isra Miraj ini dihadiri oleh seluruh karyawan BPR Sukabumi baik yang ada di lingkungan kantor pusat maupun cabang. Selain itu, seluruh jajaran diresksi PD BVPR Sukabumi juga turut menghadiri acara akbar ini.

Menurutnya, peringatan Isra Miraj bertujuan meningkatkan akhlakul kharimah bagi karyawan BPR Sukabumi, sebelumnya pihaknya juga rutin menggelar pengajian rutin yang digelar setiap Kamis disetiap minggunya.

“Untuk acara pengajian kita rutin setiap hari Kamis dan karena ada peringatan Isra Miraj kita adakan dengan acara yang lebih besar lagi.

Selain acara siraman rohani kita juga adakan santunan kepada 30 orang yang terdiri dari anak yatim dan jompo dilingkungan kantor,” terangnya.

Menurutnya acara santunan ini bukan kali pertama dilakukan pihaknya. Sebelumnya BPR Sukabumi juga kerap mengadakan acara sosial seperti bantuan kepada para jompo dan juga khitanan massal.

Engkos berharap dengan acara ini BPR Sukabumi bisa lebih eksis lagi di masyarakat. (wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close