OTOMOTIF

Gila! Honda Gold Wing Rp 1 Miliar Terjual Habis

JAKARTA – Motor tourer Honda Gold Wing seharga Rp 1.010.000.000 yang baru saja diluncurkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), Kamis (19/4), ternyata sudah habis terjual.
Menurut Big Bike Consultant Astra Motor Abdul Hakim saat ditemui di JIExpo Kemayoran, kemarin (22/4), dari sepuluh unit kuota yang diberikan Honda Jepang ke PT Astra Honda Motor (AHM), hingga hari keempat IIMS 2018 smuanya sudah habis.
“Sampai empat hari IIMS 2018 terjual empat unit Honda Gold Wing. Nah sisanya itu memang kita sudah buka ke konsumen khusus sebelum IIMS laku empat unit dan dua unit lainnya diambil main dealer,” kata Hakim.
Lebih lanjut Hakim menceritakan, antusiasme tinggi konsumen Indonesia kepada Gold Wing terbaru karena melihat perubahan signifikan, baik dari mesin, desain hingga teknologi yang disematkan.
“Mereka ada yang baru pertama kali kenal Honda Gold Wing, ada yang sudah pernah punya motor sejenis hingga yang selama ini memimpikannya dan kemudian baru bisa terwujud,” kata Hakim. (mg8/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close