BISNIS

Telkomsel Jaring StarUp Kreatif

The NextDev Ajak Anak Muda Bikin Dampak Sosial Positif

SUKABUMI – Telkomsel kembali menggelar The NextDev, sebuah ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi di Indonesia.

Melalui The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy 2018, Telkomsel mengajak para pengembang startup untuk menghadirkan dampak sosial yang positif bagi masyarakat Indonesia.

“Kami memandang bahwa sebuah karya dapat bernilai tinggi, apabila mampu menghadirkan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat,”kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah kepada Radar Sukabumi, kemarin (20/4).

Melalui The NextDev, Telkomsel mendorong sekaligus memperkuat para kreator aplikasi yang berpartisipasi dalam Talent Scouting maupun Academy.

“Agar mampu melahirkan inisiatif dan terobosan yang memberikan dampak sosial yang positif bagi kemajuan Indonesia,”tuturnya.

The NextDev Talent Scouting merupakan sebuah ajang pencarian startup pengembang aplikasi digital. Program yang telah berlangsung untuk keempat kalinya, mewadahi potensi dan mendorong kontribusi positif generasi muda yang memanfaatkan teknologi secara tepat guna, untuk berkreasi menghasilkan aplikasi digital yang mampu mengatasi masalah di masyarakat.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close