Tambora Diamuk Api, 22 Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

JAKARTA – Permukiman padat penduduk di Tambora, Jakarta Barat terbakar, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 18.45 WIB.

Hingga kini api masih berkobar di lokasi kejadian. Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Bacaan Lainnya

“Benar ada kebakaran, ini sudah meluncur 22 unit (damkar) sementara,” kata seorang petugas dari pemadam kebakaran sektor Tambora.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta mengalami kesulitan mengatasi kebakaran di Tambora.

Selain itu, sumber air jauh dari lokasi kebakaran. Sementara banyak warga yang mendatangi lokasi kebakaran, sehingga petugas mengalami kesulitan untuk bergerak leluasa.

Akun media sosial Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta menginformasikan petugas pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi pukul 18.47 WIB.

Kini pemadam tengah berjibaku untuk memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran atau jumlah korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kebakaran tersebut terjadi pemukiman warga di Jembatan Besi 2 RT 03/RW 03, tepatnya di dekat Sekolah Candranaya Tambora, Jakarta Barat.

Kebakaran tersebut terjadi pemukiman warga di Jembatan Besi 2 RT 03/RW 03, tepatnya di dekat Sekolah Candranaya Tambora, Jakarta Barat.

(one/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *