ENTERTAINMENTPILGUB JABAR

Jadi Saksi Syahnaz dan Ritchie, Raffi Ahmad Doakan Kang Emil

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail di Pine Hill Cibodas, Maribaya, Bandung, Sabtu (21/4). Sebelumnya Kang Emil sapaan Ridwan Kamil pun menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Slavy Nagita beberapa tahun lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil hadir bersama istrinya Atalia Ridwan Kamil tepat pukul 13.00 WIB, keduanya tiba di lokasi pernikahan. Keluarga Raffi pun menyambut dengan hangat kedatangannya.

Raffi Ahmad selaku wali nikah Syahnaz mengucapkan terima kasih kepada cagub nomor urut 1 itu. Karena kesibukkannya dalam menaungi kontentasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat itu, menyempatkan diri untuk menghadiri serta menjadi saksi pernikahan adik bungsunya.

“Saya berteri makasih kepada Kang Emil dan Teh Atalia, yang telah berkenan hadir, terlebih saat ini Kang Emil sedang di tengah padatnya kesibukan sebagai calon Gubernur Jawa Barat,” kata Raffi Ahmad, Bandung, Sabtu (21/4).

Raffi pun turu mendoakan Kang Emil dan wakilnya Uu Ruzhanul Ulum agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani proses kampanye pilgub Jabar tahun 2018. Tak lupa, Wali Kota Bandung nonaktif itu pun membalas dengan ucapan doa kembali untuk kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah, ma waddah warohmah.

“Saya juga ikut terharu, karena tahun 2014 lalu, saya juga menjadi saksi nikahnya Raffi dan Nagita, sekarang ini Raffi yang menjadi wali nikah” kata Kang Emil.

Terkait kedekatan Raffi dengan Kang Emil karena keduanya sudah saling kenal sejak lama. Tak hanya itu, Raffi menganggap Kang Emil sebagai sebagai kakak, sehingga dalam beberapa kali kesempatan bertemu, selalu berdiskusi dan meminta nasihat.

“Raffi kan seorang public figure, jadi saya sering sampaikan kepadanya, agar senantiasa jadi public figure yang baik, menjadi teladan, dan alhamdulillah Raffi mampu,” ungkapnya.

Selain itu, Ayah dari dua orang anak ini pun berbagi tips dan saran dalam membangun dan menjalani bahtera rumah tangga, “Saya dan Bu Cinta sudah menikah selama 22 tahun, kuncinya adalah menjadikan nikah sebagai sarana ibadah. Insya allah, dengan menjadikan nikah sebagai ibadah, semua tantangan yang dihadapi, bisa dilalui,” pungkasnya.

(ona/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close