Kota Sukabumi

H-30 Lebaran Tiket Bisa Dipesan

SUKABUMI — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Stasiun Sukabumi, akan melayani pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran 2018 ini sekitar 16 Mei mendatang. Hal tersebut, guna mempermudah bagi warga yang hendak mudik.

“Hari Raya Idul Fitri memang masih beberapa bulan ke depan, namun bagi masyarakat yang sudah merencanakan untuk pulang kampung dengan menggunakan moda transportasi kereta api, maka bisa memesan tiket mulai masuk ramadhan nanti,” kata Kepala Stasiun KA Sukabumi Heru Salam kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/4).

Menurutnya, sistem pemesanan tiket H-30 sebelum keberangkatan yang diterapkan PT KAI memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan dari jauh hari.

“Untuk keberangkatan menjelang lebaran, masyarakat bisa memesan tiket tersebut baik melalui online atau langsung datang ke Stasion KA Sukabumi,” paparnya.

Tak hanya itu lanjut Heru, masyarakat yang hendak menggunakan moda transportasi kereta api untuk perjalanan mudik atau balik lebaran dapat melakukan pembelian tiket kereta di semua channel penjualan tiket. Misalnya saja, aplikasi KAI access pada ponsel, minimarket, kantor pos, pegadaian, agen resmi tiket KA dan lainnya.

“Saya berharap masyarakat yang akan mudik atau balik Lebaran 2017 bisa memesan tiket kereta jauh-jauh hari, agar tidak kehabisan tiket karena biasanya tiket kereta api cepat habis saat momentum Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close