Fajar Laksana Doakan Mulia Menang

SUKABUMI— Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet atau dengan terkenal disebut paslon mulia mengunjungi pondok pesantren Dzikir Al- Fath untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan ini pasangan Mulia pun mengutarakan visi misi dan program untuk membangun Kota Sukabumi kedepannya kepada pimpinan pondok pesantren.

Hal itu pun disambut baik oleh Pimpinan pesantren Dzikir Al- Fath, KH. Fajar Laksana. ” Ya Paslon Mulia datang kesini dan menyampaikan visi misi. Intinya mereka siap untuk berkomitmen dengan para ulama untuk mengembangkan siar dan dakwah di Kota Sukabumi,” ujarnya Fajar Laksana usai pertemuan disalah satu ruangan di Pondok Dzikir Al- Fath, kemarin.

Bacaan Lainnya

Fajar menilai sosok kedua calon itu cukup baik, kolaborasi keterwakilan lelaki dan keterwakilan perempuan menjadi keunggulan tersendiri untuk pasangan Mulia. Artinya, Pasangan Mulia bisa lebih konsen dalam mengeluarkan kebijakan yang berasal kaum perempuan maupun lelaki.

” Pasangan yang lengkap dan sempurna adalah keterwakilan perempuan dan lelaki. Wanita atau ibu -ibu ini perlu diperdayakan dan tentu sosok Bu Ima Slamet ini akan mampu memperdayakan perempuan apalagi partainya berbasik partai Islam, dimana bisa mengembangkan kekuaatan untuk rumah tangga yang islami,” ujarnya.

Sedangkan sosok Calon Walikota Sukabumi, Muloyono kata Fajar merupakan sosok pemimpin yang lengkap. Dimana Mulyono itu merupakan mantan Birokrasi pernah menjabat mantan Wakil Walikota Sukabumi dan mempunyai pengalaman cukup banyak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *