Warga Baros Ajak Mulyono Berolahraga

SUKABUMI— Kandidat Calon Walikota Sukabumi nomor urut 3, Mulyono gencar melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Sukabumi. Kali ini, mantan Wakil Walikota Sukabumi itu bersilaturahmi dengan masyarakat yang sedang berolahraga Bulu Tangkis di salah satu Gor di Kecamatan Baros.

Terlihat Mulyono terlihat asik menonton sambil bebincang bincang dengan masyarakat. “Iya kan Pak Mulyono juga sangat suka dengan olahraga Bulu Tangkis, jadi sangat enjoy dengan warga,” ujar Juru Bicara Pemenangan Mulia, Ivank Hikmat, (19/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Mulyono itu hanya ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat terutama warga Baros dan kebetulan mereka rutin berolahraga Bulu Tangkis. Bukan hanya silaturahmi saja, tapi Mulyono juga mendengarkan aspirasi warga yang disitu. “Terpenting itu adalah aspirasi masyarakat bisa terdengar oleh pak Mulyono, sehingga nanti keinginan mereka bisa terrealisasi,” katanya.

Mulyono juga akan memperhatikan sejumlah fasilitas olahraga yang ada di Kota Sukabumi. Sehingga kepentingan masyarakat untuk berolahraga bisa terfasilitasi oleh pemerintah daerah.

“Kita kan punya sarana dan prasana olahraga di setiap kecamatan. Nanti kita akan lakukan pembenahan, agar merasa nyaman,” jelasnya.

Pasangan Mulia ini kata Ivank akan melakukan pembenahan dan perubahan di Kota Sukabumi. Tidak hanya dari satu bidang saja, tapi segala bidang akan menjadi perhatian serius pasangan calon Mulyono dan Ima Slamet ini.

“Memang ada yang menjadi prioritas pembangunan di Kota Sukabumi. Tapi secara umum semuanya juga menjadi perhatian pasangan Mulia,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *