Operasi Miras Masih Berlanjut

GUNUNGGURUH – Mengantisipasi adanya korban jiwa akibat minuman keras (Miras) oplosan, Polsek Gunungguruh bersama Muspika Kecamatan Gunungguruh terus menggencarkan operasi Miras, Kamis (19/4).

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi mengatakan, pasca Miras oplosan memakan korban jiwa, pihaknya terus melakukan operasi di tempat-tempat yang diduga menjual dan juga mengedarkan Miras.

Bacaan Lainnya

“Saya menghimbau agar tidak ada lagi yang meminum minuman keras, mengingat banyaknya korban akibat ini,” jelas Yudi kepada Radar Sukabumi, Kamis (19/4).

Pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Gunungguruh untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas minuman keras tersebut, salah satunya dengan memberikan informasi atas keberadaan Miras.

“Memang jika dibandingkan dengan daerah lain, di wilayah Gunungguruh belum ada korban jiwa akibat minuman keras ini. Kita berharap tidak ada korban,” tandasnya.

Saat tengah melakukan operasi, sambung Yudi, petugas juga kerap melakukan pembinaan kepada warga dan toko jamu agar tidak menjual minuman haram tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *