FPI Jabar Nyatakan Faham

SUKABUMI-– DPD Front Pembela Islam (FPI) Kota Sukabumi secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakilota Walikota Achmad Fahmi dan Andri Hamami. Dukungan itu muncul lantaran visi misi pasangan Faham ini sejalan dengan FPI dan adanya arahan dari DPD FPI Jabar untuk mendukung pasangan Faham.

“Pasangan Faham ini kan melanjutkan pemerintahan sebelumnya, hanya saja kini berganti dimana pak Muraz mewakilkan Pak Andri Hamami yang mendampingan dengan pak Fahmi,” ujar Wakil Ketua bidang Jihad FPI Kota Sukabumi, Cece saat dihubungi Radar Sukabumi, (19/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Pasangan Faham ini yang notabenenya petahana kata Cece menilai ada beberapa hal kebijakan yang positif di bidang keagamaan.

Seperti halnya, adanya Peraturan daerah mengenai minuman alkohol yang nol persen, adanya aturan siswa yang masuk ke SMP itu harus mengikuti dan memiliki sertifikat Madrasah Diniyah (MD), ada pembatasan tempat hiburan malam dan ketika bulan puasa pun ormas islam diajak untuk mengatasi menghadapi bulan ramadan terkait pembatasan cafe dan warung.

” Pasangan Faham ini sudah terbukti sangat peduli dari bidang keagamaan, itu sejalan dengan FPI,” ujarnya.

Dengan pasangan Faham ini kata Cece pemerintah Kota Sukabumi kedepannya bisa lebih baik. Sehingga FPI bisa memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan Faham. “Kami merasa sejalan dengan paradigma surgawi yang rahmatan lilalamin dan terkenal lagi dengan Kota Santri,” katanya.

Untuk dukungan FPI kepada pasangan Faham pihaknya akan mengerahkan seluruh anggota FPI untuk ikut mensosialiasikan dan memenangkan Faham. Bahkan pihaknya mendapatkan bantuan dari FPI Kabupaten untuk bersama mensukseskan pasangan Faham.

” Kurang lebih seribu massa FPI di Kota SUkabumi dari 7 DPC, ranting dan anak ranting. Kita sederhana saja, kita merangkul keluarga dan masyarakat sekitar. Apalagi FPI ini sudah berbaur dengan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengaku berterima kasih atas dukungan dari FPI Kota Sukabumi. Dukungan ini akan menambah kekuatan bagi pasangan Faham untuk pemenangan di Pilwalkot. ” Alhamdulillah dukungan ini semoga menjadi modal kekuatan bagi pasangan Faham,” ujarnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *