Gepenta yakin Faham Bisa Melanjutkan

SUKABUMI— Berbagai elemen masyarakat sudah menyatakan dukungannya kepada salah satu Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi di Pilwakot 2018. Seperti halnya, Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis ( Gapenta) Kota Sukabumi yang sudah mendeklarasikan siap memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham).

“Kita sudah Faham. Siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Faham ini,” ujar Ketua Gapenta Kota Sukabumi, Iwan Arozak, (18/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Alasanya Gapenta Kota Sukabumi mendukung pasangan Faham kata Iwan kedua figur ini sangat layak dan mampu memberikan pembangunan di Kota Sukabumi. Kolaborasi antara calon petahana dengan pengusaha yang mengusai ilmu di bidang ekonomi ini sangat cocok untuk memimpin di Kota Sukabumi ini. “Permasalahan perekonomian yang memang menjadi PR untuk calon pemimpin kedepannya, insya allah kehadiran pasangan Faham ini bisa menyelesaikannya,” ujarnya.

Iwan juga menilai Pasangan Faham ini sangat peduli dengan pemuda generasi bangsa. Artinya, permasalahan pemuda yang sangat rentan dengan Narkoba dan aksi tawuran, pasangan Faham ini sudah memikirkan mereka dengan membuat sebuah program yang memang membantu pemuda untuk kreatif dan inovatif. ” Pemimpin seperti Pasangan Faham ini saya yakin mempunyai komitmen kuat untuk memerangi Narkoba dan tawuran dengan solusi. Pasangan Faham ini sudah membuat berbagai program untuk pemuda agar mempunyai aktifitas yang positif,” jelasnya.

Gapenta Kota Sukabumi ini sudah terbentuk di 7 kecamatan dan 33 kelurahan se Kota Sukabumi. Sehingga dalam upaya pemenangan pasangan Faham ini bisa semua warga anggota Gapenta bergerak mendukung dan mensukseskan pasangan Faham. ” Wagra anggota Gapenta itu sebanyak 12 ribu orang yang tersebar sampai setiap kelurahan. Mereka siap memenangkan pasangan Faham,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *