KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ahmad Ditemukan Tewas Mengenaskan

SUKABUMI– Ahmad Hermidjumhari Oku (55), pria asal Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ditemukan tewas di kamar mandi kontrakannya, di Kampung Bangkongreang, RT 3/4, Desa Benda, Kecamatan Cicurug pada Rabu (18/4) malam kemarin. Untuk memastikan kematian korban, kini kasusnya tengah ditangani aparat kepolisian, sektor setempat.

Pantauan Radar Sukabumi, penemuan jasad sekitar pukul 20:30 WIB tanpa pakaian itu sempat menggegerkan warga sekitar. Polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara Ahmad meninggal karena sakit yang dideritanya.

Kapolsek Cicurug, AKP Simin A Wibowo memgungkapkan, pria yang ditemukan pertama kali oleh Lina sebagai pemilik kontrakan ini baru satu minggu menempati kontrakannya itu. “Dari ciri-ciri fisik jasad yang ditemukan, tidak tampak bekas luka ataupun lebam. Dugaan sementara karena penyakit jantung,” ungkapnya.

Pemilik kontarakan pertama kali menemukan jasad warga sebrang ini saat hendak memeriksa kondisi air. Karena merasa janggal pada ruangan kontrakan Ahmad, Lina pun langsung masuk dan menemukan jasad di kamar mandi.

“Dalam kontrakan Ahmad ini, pemilik mencurigai suara keran air yang terus berbunyi. Ketika masuk, Ahmad sudah ditemukan tidak bernyawa. Selanjutnya kami langsung evakuasi ke BLUD RS Sekarwangi Cibadak,” tutupnya.

Sementara itu, Humas BLUD RS Sekarwangi, Ramdansyah menambahkan, hingga kini jasad Ahmad masih tersimpan di ruangan jenazah. Keluarga Ahmad rencannya bakal ke rumah sakit mengambil jenazah. “Tidak dilakukan otopsi, hanya visum luar saja. Besok (hari ini,red) keluarga Ahmad bakal ke sini,” singkatnya. (cr15/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close