Paslon Mulia Makin Mesra dengan Ulama

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet bersama masyarakat melakukan doa bersama untuk meminta pertolongan Allah SWT. Kegiatan doa bersama itu sering dilakukan pasangan Mulia diberbagai tempat di wilayah Kota Sukabumi dengan menggandeng para alim ulama setempat.

“Kita ingin meminta pertolongan kepada Allah, bukan semata jabatan yang dicari akan tetapi keberkahan dan manfaat jabatan untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ujar Juru Bicara Pemenangan Mulia, Ivank Hikmat, (17/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, kegiatan tawasulan rutin ini kata Ivank menginginkan pemimpin Pemerintah Kota Sukabumi kedepannya yang berkah memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Kota Sukabumi.

Pasangan Mulia ini hadir menjadi calon pemimpin di Kota Sukabumi ingin menjadi peimpin yang bermanfaat. “Kita berikhtiar dan berdoa, semoga apa yang dinginkan masyarakat Kota Sukabumi ini terwujud,” ujarnya.

Selain kegiatan Tawasulan itu, pasangan Mulia juga mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Sukabumi dari berbagai wilayah. Hal itu perlu dilakukan pasangan Mulia karena ingin memberikan solusi atas permasalahan Kota Sukabumi saat ini.

“Kita berdoa sambil mendengarkan apa yang di inginkan oleh masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya, semoga apa yang telah dilakukan oleh pasangan Mulia ini bisa menghasilkan hal positif bagi masyarakat. ” Niatan dalam membangun Kota Sukabumi ini semoga bisa dilancarkan,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *