Telkomsel-Tribe Sajikan Tayangan Original

Sementara itu, CEO Tribe Iskandar Samad menyampaikan, Tribe bangga dan bahagia dapat bermitra dengan Telkomsel, sebagai penyedia layanan seluler dan data terbesar di Indonesia.

“Lewat kerjasama strategis ini, Tribe yakin mampu memperkuat brand positioning-nya sebagai satu-satunya platform OTT di bidang hiburan bagi pemirsa berjiwa muda pengguna layanan Telkomsel,”ulasnya.

Bacaan Lainnya

Iskandar kemudian memaparkan bahwa Tribe memiliki rencana panjang, untuk menghadirkan tayangan eksklusif yang disebut “Nusantara Originals” yang diproduksi sendiri. Juga melibatkan sejumlah sineas terkenal dari tiga negara. Saat ini “Nusantara Originals” setidaknya telah menyelesaikan tiga serialnya, yaitu “DO(S)A”, “Gantung”, dan “Mandatori”.

“Dalam waktu dekat, tayangan-tayangan baru lainnya akan menyusul,”paparnya.

Miniseri “DO(S)A” yang terdiri dari delapan episode ini, melibatkan sineas-sineas papan atas tiga negara, yakni Ifa Isfansyah sebagai sutradara, Salman Aristo sebagai penulis naskah, dan para aktor/aktris, seperti Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, Maudy Koesnaedy, Roy Marten, dari Indonesia, Ashraf Sinclair, Remy Ishak, dan Daniella Sya dari Malaysia, serta Shenty Feliziana dan Hisyam Hamid dari Singapura.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *