Telkomsel-Tribe Sajikan Tayangan Original

SUKABUMI – Aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu tunda (first-run) Tribe, telah resmi menjalin kerjasama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX. Dalam momen istimewa ini, Tribe meluncurkan miniseri eksklusif berjudul “DO(S)A” yang merupakan hasil kolaborasi produksi tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“Telkomsel menyambut baik kerjasama dengan Tribe,”ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ini sebagai bagian dari komitmen kuat untuk menyajikan pengalaman digital entertainment terbaik. Melalui layanan streaming TV dan film kepada pelanggan.

“Layanan Tribe VIP kini dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang memiliki paket data bulanan, tanpa biaya tambahan,”tuturnya.

Crispin menjelaskan, pelanggan juga dapat melakukan pembelian Ekstra Kuota VideoMax yang tersedia mulai dari 1 GB hingga 12 GB, untuk menikmati tayangan yang ada di Tribe tanpa khawatir kuota data regular terkonsumsi.

Selain memiliki beragam serial dan film yang bisa dipilih langsung (on-demand), Tribe juga memiliki sejumlah saluran TV yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh pengguna TV berlangganan, seperti Warner TV, KBS, TvN, Aniplus, Kix dan masih banyak lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *