Kota Sukabumi

Program KB Diapresiasi Provinsi

CIKOLE– Program Keluarga Berencana (KB) di Kota Sukabumi terus mengalami trend positif.

Bahkan capaian program tersebut dinilai melebihi skala Provinsi Jawa Barat bahkan hingga Nasional. Hal itu dikatakan langsung Kepala perwakilan Badan Kordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, S.Teguh Santoso.

Menurut dia, penilain program yang dicapai Kota Sukabumi sudah melebihi Provinsi Jawa Barat yakni sekitar 68 persen, sedangkan capaian dari seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat hanya mencapai 63 persen.

“Tapi, ini belum rampung, karena rampungnya itu nanti tanggal 2019. Kita masih lihat lajunya seperti apa sampai tahun depan,” Kata Teguh kepada Radar Sukabumi disela-sela kegiatan Rapat Kerja (Raker) program Kampung KB yang di gelar oleh Dinas Pengendalian penduduk ,Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (Disdalduk, KB, P3A dan PM) Kota Sukabumi di Hotel Tamansari, kemarin (16/5).

Nilai posotif pada program ini harus di jadikan motivasi untuk membuat langkah lebih startegis lagi.

Sehingga saat program tersebut rampung di tahun 2019, bisa melebihi dari yang ada saat ini. Dimana diharapkan untuk balita dan ibu di Kota Sukabumi lebih sehat lagi.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close