Kota Sukabumi

Polisi Buru Pembegal Ojol

SUKABUMI – Kepolisian Sektor Cikole Kota Sukabumi, membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pembegalan yang terjadi di Kampung Babakanjampang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Saat ini, pihaknya tengah memintai beberapa keterangan saksi dan olah TKP untuk menelusuri jejak para pelaku begal tersebut.

” Pelaku saat ini masi dalam pengejaran. Masyarakat harus lebih waspada dan berhati-hati bila melihat sesuatu mencurigakan, terlebih jika melewati jalan yang gelap dan rawan kejahatan,” ujar Kapolsek Cikole, Kompol Musimin.

Sementara itu sebelumnya, salah seorang warga Warga Cijangkar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Fiqri Firdaus (23) nyaris korban kawanan begal motor.

Kendaraaan yang ditumnpanginya hampir menjadi sasaran saat berada di Kampung Babakanjampang, Kecamatan Cikole, Minggu, (15/4) malam.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kejadian berlangsung saat Fiqri yang bekerja sebagai driver Ojek Online (Ojol) menggunakan motor dengan nomor polisi motor A 6892 XX mengantarkan penumpang dari pusat Kota Jalan Gudang menuju arah Babakanjampang. Sepanjang perjalanan ada dua motor yang terus mengikutinya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close