MULIA

Paslon Mulia Yakinkan Masyarakat dengan Blusukan

SUKABUMI— Kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 3, Ima Slamet bergerak dengan pasti untuk meyakinkan masyarakat Kota Sukabumi bahwa pasangan Mulia ( Mulyono-Ima) akan memberikan perubahan untuk Kota Sukabumi.

Kali ini, Ima Slamet menyapa masyarakat Kecamatan Lembur Situ dengan berjalan menelusuri jalanan setapak ke berbagai pemukiman warga. Respon masyarakat pun nampak sangat antusias ingin adanya perubahan untuk Kota Sukabumi.

“Ya ini kegiatan biasa rutin saya lakukan, melihat warga dan menyapa mereka dengan kondisi saat ini. Kami pun meyakinkan mereka agar bisa memilih pasangan Mulia,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet, (16/4) kemarin.

Dalam menyapa masyarakat kata Ima pihaknya mengamati secara langsung apa yang memang di inginkan oleh masyarakat Kota Sukabumi. Dirinya juga menanyakan apa yang memang menjadi keluhan dan aspirasi mereka selama ini.

“Kami ini bergerak menyapa warga karena ingin adanya perubahan untuk masyarakat Kota Sukabumi. Kami serap aspirasinya dan menjadi pertimbangan kami untuk membuat sebuah kebijakan nantinya,” jelasnya.

Selain itu, calon pemimpin Kota Sukabumi yang merupakan Ketua PPP Kota Sukabumi ini memberikan gambaran juga kepada masyarakat terkait langkah yang akan dilakukan kedepannya. Pasalnya, pasangan Mulia ini meyakini masyarakat di Kota Sukabumi sudah cerdas dalam memilih bukan melihat materi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close