KABUPATEN SUKABUMI

MTQ Hari Kedua Aman

PALABUHANRATU – Pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Palabuhanratu memasuk hari kedua.

Untuk memastikan keberlangsungan acara ini, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono sekaligus sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sukabumi pun meninjau beberapa titik tempat penyelenggaraan MTQ berlangsung, Senin (16/04).

Pantauan Radar Sukabumi, Adjo memulai monitoringnya di Aula Setda Kabupaten Sukabumi dan dilanjutkan ke panggung utama Alun-alun Palabuhanratu, gelanggang olahraga (GOR) venue tinju, GOR futsal Disbudpora, aula gedung Sekretariat Dewan Kabupaten Sukabumi dan Bale Pangripta Bappeda.

Ditengah-tengah monitoring, Adjo sempat mengikuti test kesehatan di posko kesehatan yang tak jauh dari tempat acara.

“Saya sengaja keliling-keliling untuk memantau kelancaran acara di masing-masing tempat penyelenggaraan MTQ.

Saya ingin mendengar pendapat dari peserta, dewan hakim maupun dari official dan para pembina dari masing-masing kafilah,” ujar Adjo kepada Radar Sukabumi.

Dari hasil pantauannya, sampai saat ini pelaksanaan MTQ berlangsung dengan lancar dan tertib. Selaku tuan rumah, Adjo telah mengamanatkan kepada panitia supaya pelayanan terlaksana dengan maksimal.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close