PERSIB

Kronologis Situasi Mencekam di Stadion Kanjuruhan

POJOKJABAR.com, PERSIB- Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menceritakan kronologis kejadian situasi mencekam saat timnya bersua Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4). Dia pun mengaku beruntung karena kondisinya baik-baik saja meski mendapat lemparan dari pendukung tuan rumah.

Menurutny,a setelah penonton mulai merangsek ke arah lapangan, skuad Persib Bandung langsung berlari ke arah ruang ganti. Dirinya sempat mendapat lemparan dari Aremania. Hanya saja, Ardi mengaku tidak mengalami kendala apapun.

“Ya kami lari masuk ke ruang ganti terus mereka lempar tapi engga apa-apa,” Kata mantan pemain PSS Sleman itu seperti dikutip JawaPos.com dari Bobotoh.id.

Baca juga: Viking Persib Club Sayangkan Kejadian Saat Lawan Arema FC, Pasalnya…

Ardi juga mengkonfirmasi memang ada pelemparan kepada dirinya. Kejadian tersebut bukan kali pertama bagi Ardi. Dalam karir sepak bolanya dia pernah mengalami hal serupa pada beberapa musim yang lalu.

“Iya, enggak apa apa. Sebelumnya pernah, cuma nyanyi-nyanyi ini. Tapi itu biasa lah,” tambahnya.

Ardi juga menilai, apa yang dilakukan oleh suporter Arema tidak berdampak pada permainanya. Hal ini terbukti, sisi kiri pertahanan Persib Bandung pada pertandingan kemarin tidak mendapat ancaman yang berarti. “Waktu uji lapangan (Kanjuruhan) kami dapat teror. Saya anggap itu biasa saja. Tidak berpengaruh,” pungkas dia.

(ira/jpc/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close